Tuesday, May 29, 2012

Pengumuman Kelulusan Siswa via Online


SURABAYA I SURYA Online - Pengumuman kelulusan bagi siswa di Surabaya tahun ini lebih praktis dan mudah. Bahkan untuk pertama kalinya di Indonesia, pengumuman kelulusan bagi siswa akan diumumkan melalui website resmi Dinas Pendidikan Surabaya.

Pengumuman kelulusan ini akan diumumkan melalui website ppdbsurabaya.net. Daftar siswa yang lulus di setiap sekolah dan jenjang masing-masing itu akan dimuat di situs ini. Sistem kelulusan ini inklud atau disinergiskan dengan website penerimaan peserta didik baru.

Situs ini memuat pedoman, tata cara, pagu, dan statistik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Namun pada pengumuman kelulusan SMA pada 26, dimuat pula pengumuman kelulusan. "Pertama di indonesia pengumuman kelulusan siswa lewat internet," kata Kepala Dinas Pendidikan Surabaya Ikhsan, Minggu (20/5/2012).

Semua data kelulusan siswa tersebut bisa dicek melalui situs PPDB ini. Alamat www.ppdbsurabaya.net. "Tak hanya data siswa lulus, nilai siswa juga akan dimuat di situs kami," tambah Ikhsan.

Sebelumnya, sekolah-sekolah di Surabaya sudah memastikan akan menyampaikan kelulusan siswanya melalui online. Namun demikian, surat resmi juga akan diantar ke rumah masing-masing siswa sebagai pertanda kelulusan.

sumber : http://dispendik.surabaya.go.id/

No comments:

Post a Comment